Sabtu, 09 November 2013

RENUNGAN DI HARI SUCI GALUNGAN.


RENUNGAN DI HARI SUCI GALUNGAN.

OM SWASTIASTU, OM AWIGNAMASTU NAMOSIDAM.

ANJURAN; Disaat hari suci galungan sangat perlu kita berkomunikasi dengan diri kita sendiri, sebab diri kita sering sekali bertanya kepada kita dan kita jarang memberikan jawban dan berkomunikasi dengannya. Ini tidak perlu didiskusikan lagi. Bila saudara menganggap perlu ini, silahkan lakukan, dan bila menganggap tidak perlu, jangan dilakukan. Sebab ini merupakan anjuran dan saran saya, disaat jaman seperti sekarang rasanya perlu kita membangun komunikasi terutama dengan diri sendiri, sebelum berkomunikasi kepada pihak lain.


Pertanyaannya antara lain;

1. Aku sedang dimana sekarang ini?
2. Akan kau bawa kemana Aku ini?
3. Apa yang kau berikan Aku sekarang ini, yang bisa Aku bawa pulang nanti.?
4. ......
5. ......

Setiap Galungan atau setiap hari bila ada waktu dan ada kemauan bisa direnungkan ini, dan carilah jawabannya, berkomunikasilah dengan dirimu sendiri, sebagaimana kita berkomunikasi dengan teman yang lain. S E K I A N.

OM SANTIH, SANTIH, SANTIH OM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar